menu melayang

Kamis, 01 Maret 2018

TERBUKTI Cara Pemupukan Bibit Kakao Yang Baik dan Benar




Berikut kami berikan Cara Pemupukan kakao pdf, Pemupukan Kakao, Cara pemupukan Kakao Yang Benar, Dosis Pemupukan Kakao, Waktu Pemupukan Kakao, Teknik Pemupukan Kakao, Pemupukan bibit Kakao, Laporan Pemupukan Kakao, Cara Pemupukan Kakao Yang Baik, Tujuan Pemupukan Kakao


DOSIS:

  1. Campurkan 3 Kg Agrodyke + 150 Kg Urea / NPK secara merata kemudian ditabur di sekitar pohon dengan dosis 9 sendok makan (180 gram) setiap pohon.
  2. Durasi: 3 kali per tahun

PENYEMPROTAN


  • Untuk memperbaiki kondisi batang yang diserang oleh Cocoa Pod Borer (CPB), lumut dan untuk merangsang pembungaan. Semprotkan ke batang dan dahan
  • Bila buah kakao sepanjang 2 cm, semprot dengan dosis 2 sendok makan (40 gram) dari Agrodyke + 15 L air. Semprotkan ke batang, cabang dan buah.
  • Bila buah kakao sepanjang 12 cm, semprot dengan dosis 5 sendok makan (100 gram) + 15 liter air. Semprotkan ke tanah, batang, cabang dan buah sempurna.

CATATAN:

Titik A, B, dan C dalam kondisi saat buah kakao berumur 130 hari. 15 hari setelah penyemprotan (buah kakao berumur 145 hari) lalu buka buahnya.
Arah penyemprotan: Perekatkan semprotan tangan ke batang, cabang dan buah untuk mendapatkan hasil maksimal.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Ekspetasi Agrodyke di Dunia Internasional

Ekspetasi Agrodyke di Dunia